Pemuda Al-Irsyad Kutuk Barbarisme Israel di Gaza

Al-Irsyad Online: Pengurus Besar (PB) Pemuda Al-Irsyad mengutuk keras aksi pembantaian besar-besaran warga Palestina oleh kaum zionis dan penjajah Israel di Gaza, yang menewaskan 117 orang, kebanyakan warga sipil tak bersalah. Bahkan menurut ketua umum PB Pemuda Al-Irsyad, Geis Chalifah, tindakan barbar Israel itu merupakan aksi genosida terencana sistematis sejak sebelum pendirian negara Yahudi Israel di tanah Palestina pada 1948.

“Ini genosida, sebuah upaya untuk mengeliminir sebanyak mungkin orang Palestina di negeri mereka sendiri. Dan untuk membungkam suara-suara yang menyerukan hak Palestina untuk merdeka dari penjajahan Zionis Israel,” kata Geis pada Al-Irsyad Online.

Menurut Geis, apa yang dilakukan Israel saat ini merupakan bagian tak terpisahkan dari skenario yang secara konsisten dilakukan Israel dari zaman dahulu.

Untuk itu, Pemuda Al-Irsyad menyerukan kepada seluruh kaum muslimin untuk lebih serius membantu warga Palestina yang rentan sekali dibantai oleh Israel. Umat Islam dan pemerintah-pemerintah Muslim tak perlu mengharap belas kasihan pada AS dan Eropa untuk membantu Palestina, karena itu sangat mustahil.

“Kita harus serius bekerja sendiri untuk menyelamatkan bangsa Palestina, dan menjadikan Palestina menjadi negara merdeka,” kata Geis.* (MA)

 

Pemuda Al-Irsyad Kutuk Barbarisme Israel di Gaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *