Pemuda Al-Irsyad: Kemenangan Anies-Sandi dengan Spirit Al-Maidah 51

Kemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno disambut meriah oleh banyak umat Islam termasuk Pemuda Al-Irsyad.

Atas perjuangan dan keberhasilan tersebut, Pemuda Al-Irsyad menyatakan bersuka cita dan bersyukur. “Kemenangan yang diraih dengan pengorbanan dan perjuangan, jerih payah seluruh anak bangsa yang peduli kepada penegakan keadilan untuk mewujudkan persatuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal Pemuda Al-Irsyad, Abdullah Abubakar Batarfie.

Untuk itu, lanjutnya, Pemuda Al-Irsyad berterima kasih kepada warga Jakarta khususnya umat Islam yang telah menggunakan hak pilihnya dengan tepat.

Perjalanan pilkada, menurutnya, bukan hanya ajang demokrasi tapi merupakan proses dan perjalanan spiritual. “Yang disemangati dengan ghiroh 411 dan 212 dan spirit Al-Maidah:51,” tutur Abdullah Batarfi dalam keterangan yang diterima hidayatullah.com, Kamis (20/04/2017) di Jakarta.

“Pemuda Al-Irsyad juga mengucapkan selamat datang Gubernur dan wakil Gubernur baru DKI Jakarta 2017-2022, serta berharap bisa menjadi pribadi-pribadi yang rendah hati dan selalu melayani,” pungkasnya.*

Sumber: Hidayatullah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *